Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-jenis penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BOLAANG MONGONDOW TIMUR, SULAWESI UTARA
KECAMATAN KOTABUNAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-jenis penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KOTABUNAN
NINJA 250
KOTABUNAN
Z1000
KOTABUNAN
Z900RS
KOTABUNAN
Z900
KOTABUNAN
Z650
KOTABUNAN
Z250
KOTABUNAN
Z250SL ABS
KOTABUNAN
Z250 SL
KOTABUNAN
Z125 PRO
KOTABUNAN
VERSYS 650
KOTABUNAN
W800 CAFE
KOTABUNAN
W800
KOTABUNAN
W250 SE
KOTABUNAN
W175 CAFE
KOTABUNAN
D TRACKER
KOTABUNAN
W175TR SE
KOTABUNAN
W175 SE
KOTABUNAN
KSR PRO
KOTABUNAN
W175
KOTABUNAN
W175TR
KOTABUNAN
KLX 250
KOTABUNAN