Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-macam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. SORONG SELATAN, PAPUA BARAT
KECAMATAN KONDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-macam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KONDA
NINJA ZX 10R
KONDA
NINJA ZX 14R
KONDA
NEW NINJA 650
KONDA
NINJA 250 SE
KONDA
NINJA 250
KONDA
NINJA 250 SL
KONDA
Z1000
KONDA
Z900RS CAFE
KONDA
Z900RS
KONDA
Z900
KONDA
Z650
KONDA
Z250
KONDA
Z250SL ABS
KONDA
Z250 SL
KONDA
Z125 PRO SE
KONDA
Z125 PRO
KONDA
VERSYS 1000
KONDA
VERSYS 650
KONDA
VERSYS X 250
KONDA
VULCAN S SE
KONDA
W800 CAFE
KONDA
W800
KONDA
W250 SE
KONDA
D TRACKER X
KONDA
D TRACKER SE
KONDA
W175 CAFE
KONDA
D TRACKER
KONDA
W175TR SE
KONDA
W175 SE
KONDA
KSR PRO
KONDA
W175
KONDA
W175TR
KONDA
KLX 250
KONDA
NEX CROSSOVER
KONDA