Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-tipe penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. SRAGEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KARANGMALANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-tipe penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Z1000
KARANGMALANG
Z900RS
KARANGMALANG
Z900
KARANGMALANG
Z650
KARANGMALANG
Z250
KARANGMALANG
Z250 SL
KARANGMALANG
W800
KARANGMALANG
W250 SE
KARANGMALANG
W175 SE
KARANGMALANG
KSR PRO
KARANGMALANG
W175
KARANGMALANG
W175TR
KARANGMALANG
KLX 250
KARANGMALANG