Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-macam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli segala kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. PESISIR SELATAN, SUMATRA BARAT
KECAMATAN IV JURAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-macam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli segala kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
IV JURAI
NINJA 250
IV JURAI
Z1000
IV JURAI
Z900RS CAFE
IV JURAI
Z900RS
IV JURAI
Z900
IV JURAI
Z650
IV JURAI
Z250
IV JURAI
Z250SL ABS
IV JURAI
Z250 SL
IV JURAI
Z125 PRO SE
IV JURAI
Z125 PRO
IV JURAI
VERSYS 1000
IV JURAI
VERSYS 650
IV JURAI
VULCAN S SE
IV JURAI
W800 CAFE
IV JURAI
W800
IV JURAI
W250 SE
IV JURAI
D TRACKER X
IV JURAI
W175 CAFE
IV JURAI
D TRACKER
IV JURAI
W175TR SE
IV JURAI
W175 SE
IV JURAI
KSR PRO
IV JURAI
W175
IV JURAI
W175TR
IV JURAI
KLX 250
IV JURAI