Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-tipe penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. WONOGIRI, JAWA TENGAH
KECAMATAN GIRIWOYO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-tipe penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
GIRIWOYO
NINJA 250
GIRIWOYO
Z1000
GIRIWOYO
Z900RS CAFE
GIRIWOYO
Z900RS
GIRIWOYO
Z900
GIRIWOYO
Z650
GIRIWOYO
Z250
GIRIWOYO
Z250SL ABS
GIRIWOYO
Z250 SL
GIRIWOYO
Z125 PRO SE
GIRIWOYO
Z125 PRO
GIRIWOYO
VERSYS 1000
GIRIWOYO
VERSYS 650
GIRIWOYO
VULCAN S SE
GIRIWOYO
W800 CAFE
GIRIWOYO
W800
GIRIWOYO
W250 SE
GIRIWOYO
D TRACKER X
GIRIWOYO
W175 CAFE
GIRIWOYO
D TRACKER
GIRIWOYO
W175TR SE
GIRIWOYO
W175 SE
GIRIWOYO
KSR PRO
GIRIWOYO
W175
GIRIWOYO
W175TR
GIRIWOYO
KLX 250
GIRIWOYO