Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-variasi penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN DLINGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-variasi penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
DLINGO
NINJA ZX 10R
DLINGO
NINJA ZX 14R
DLINGO
NEW NINJA 650
DLINGO
NINJA 250 SE
DLINGO
NINJA 250
DLINGO
NINJA 250 SL
DLINGO
Z1000
DLINGO
Z900RS CAFE
DLINGO
Z900RS
DLINGO
Z900
DLINGO
Z650
DLINGO
Z250
DLINGO
Z250SL ABS
DLINGO
Z250 SL
DLINGO
Z125 PRO SE
DLINGO
Z125 PRO
DLINGO
VERSYS 1000
DLINGO
VERSYS 650
DLINGO
VERSYS X 250
DLINGO
VULCAN S SE
DLINGO
W800 CAFE
DLINGO
W800
DLINGO
W250 SE
DLINGO
D TRACKER X
DLINGO
D TRACKER SE
DLINGO
W175 CAFE
DLINGO
D TRACKER
DLINGO
W175TR SE
DLINGO
W175 SE
DLINGO
KSR PRO
DLINGO
W175
DLINGO
W175TR
DLINGO
KLX 250
DLINGO
NEX CROSSOVER
DLINGO