Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-variasi penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli segala saingannya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari semua aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KOTA JAKARTA TIMUR, DKI JAKARTA
KECAMATAN CIRACAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-variasi penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli segala saingannya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari semua aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
CIRACAS
NINJA ZX 10R
CIRACAS
NINJA ZX 14R
CIRACAS
NINJA 250 SE
CIRACAS
NINJA 250
CIRACAS
NINJA 250 SL
CIRACAS
Z1000
CIRACAS
Z900RS CAFE
CIRACAS
Z900RS
CIRACAS
Z900
CIRACAS
Z650
CIRACAS
Z250
CIRACAS
Z250SL ABS
CIRACAS
Z250 SL
CIRACAS
Z125 PRO SE
CIRACAS
Z125 PRO
CIRACAS
VERSYS 1000
CIRACAS
VERSYS 650
CIRACAS
VERSYS X 250
CIRACAS
VULCAN S SE
CIRACAS
W800 CAFE
CIRACAS
W800
CIRACAS
W250 SE
CIRACAS
D TRACKER X
CIRACAS
D TRACKER SE
CIRACAS
W175 CAFE
CIRACAS
D TRACKER
CIRACAS
W175TR SE
CIRACAS
W175 SE
CIRACAS
KSR PRO
CIRACAS
W175
CIRACAS
W175TR
CIRACAS
KLX 250
CIRACAS