Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-ragam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KOTA SUKABUMI, JAWA BARAT
KECAMATAN CIBEUREUM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-ragam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
CIBEUREUM
NINJA 250
CIBEUREUM
Z1000
CIBEUREUM
Z900RS
CIBEUREUM
Z900
CIBEUREUM
Z650
CIBEUREUM
Z250
CIBEUREUM
Z250SL ABS
CIBEUREUM
Z250 SL
CIBEUREUM
Z125 PRO
CIBEUREUM
VERSYS 650
CIBEUREUM
W800 CAFE
CIBEUREUM
W800
CIBEUREUM
W250 SE
CIBEUREUM
W175 CAFE
CIBEUREUM
D TRACKER
CIBEUREUM
W175TR SE
CIBEUREUM
W175 SE
CIBEUREUM
KSR PRO
CIBEUREUM
W175
CIBEUREUM
W175TR
CIBEUREUM
KLX 250
CIBEUREUM