Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-jenis penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. PARIGI MOUTONG, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN BOLANO LAMBUNU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-jenis penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Z1000
BOLANO LAMBUNU
Z900
BOLANO LAMBUNU
Z650
BOLANO LAMBUNU
Z250
BOLANO LAMBUNU
W800
BOLANO LAMBUNU
W175
BOLANO LAMBUNU