Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-variasi penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. JAYAWIJAYA, PAPUA
KECAMATAN BOLAKME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-variasi penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BOLAKME
NINJA ZX 10R
BOLAKME
NINJA ZX 14R
BOLAKME
NINJA 250 SE
BOLAKME
NINJA 250
BOLAKME
NINJA 250 SL
BOLAKME
Z1000
BOLAKME
Z900RS CAFE
BOLAKME
Z900RS
BOLAKME
Z900
BOLAKME
Z650
BOLAKME
Z250
BOLAKME
Z250SL ABS
BOLAKME
Z250 SL
BOLAKME
Z125 PRO SE
BOLAKME
Z125 PRO
BOLAKME
VERSYS 1000
BOLAKME
VERSYS 650
BOLAKME
VERSYS X 250
BOLAKME
VULCAN S SE
BOLAKME
W800 CAFE
BOLAKME
W800
BOLAKME
W250 SE
BOLAKME
D TRACKER X
BOLAKME
D TRACKER SE
BOLAKME
W175 CAFE
BOLAKME
D TRACKER
BOLAKME
W175TR SE
BOLAKME
W175 SE
BOLAKME
KSR PRO
BOLAKME
W175
BOLAKME
W175TR
BOLAKME
KLX 250
BOLAKME