Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-jenis penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. BURU, MALUKU
KECAMATAN BATA BUAL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-jenis penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BATA BUAL
NINJA 250
BATA BUAL
Z1000
BATA BUAL
Z900RS
BATA BUAL
Z900
BATA BUAL
Z650
BATA BUAL
Z250
BATA BUAL
Z250SL ABS
BATA BUAL
Z250 SL
BATA BUAL
Z125 PRO
BATA BUAL
VERSYS 650
BATA BUAL
W800 CAFE
BATA BUAL
W800
BATA BUAL
W250 SE
BATA BUAL
W175 CAFE
BATA BUAL
D TRACKER
BATA BUAL
W175TR SE
BATA BUAL
W175 SE
BATA BUAL
KSR PRO
BATA BUAL
W175
BATA BUAL
W175TR
BATA BUAL
KLX 250
BATA BUAL