Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-jenis penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli semua kompetitornya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN BANGUNTAPAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-jenis penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli semua kompetitornya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BANGUNTAPAN
Z1000
BANGUNTAPAN
Z900RS
BANGUNTAPAN
Z900
BANGUNTAPAN
Z650
BANGUNTAPAN
Z250
BANGUNTAPAN
Z250 SL
BANGUNTAPAN
Z125 PRO
BANGUNTAPAN
W800
BANGUNTAPAN
W250 SE
BANGUNTAPAN
W175 SE
BANGUNTAPAN
KSR PRO
BANGUNTAPAN
W175
BANGUNTAPAN
W175TR
BANGUNTAPAN
KLX 250
BANGUNTAPAN