Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. ACEH TAMIANG, ACEH
KECAMATAN BANDAR PUSAKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Z1000
BANDAR PUSAKA
Z900RS
BANDAR PUSAKA
Z900
BANDAR PUSAKA
Z650
BANDAR PUSAKA
Z250
BANDAR PUSAKA
W800
BANDAR PUSAKA
W175
BANDAR PUSAKA
W175TR
BANDAR PUSAKA