Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-macam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. ACEH UTARA, ACEH
KECAMATAN BAKTIYA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-macam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BAKTIYA
NINJA ZX 10R
BAKTIYA
NINJA ZX 14R
BAKTIYA
NINJA 250 SE
BAKTIYA
NINJA 250
BAKTIYA
NINJA 250 SL
BAKTIYA
Z1000
BAKTIYA
Z900RS CAFE
BAKTIYA
Z900RS
BAKTIYA
Z900
BAKTIYA
Z650
BAKTIYA
Z250
BAKTIYA
Z250SL ABS
BAKTIYA
Z250 SL
BAKTIYA
Z125 PRO SE
BAKTIYA
Z125 PRO
BAKTIYA
VERSYS 1000
BAKTIYA
VERSYS 650
BAKTIYA
VERSYS X 250
BAKTIYA
VULCAN S SE
BAKTIYA
W800 CAFE
BAKTIYA
W800
BAKTIYA
W250 SE
BAKTIYA
D TRACKER X
BAKTIYA
D TRACKER SE
BAKTIYA
W175 CAFE
BAKTIYA
D TRACKER
BAKTIYA
W175TR SE
BAKTIYA
W175 SE
BAKTIYA
KSR PRO
BAKTIYA
W175
BAKTIYA
W175TR
BAKTIYA
KLX 250
BAKTIYA