Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-jenis penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diinginkan - performa mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. PESISIR SELATAN, SUMATRA BARAT
KECAMATAN AIRPURA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-jenis penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diinginkan - performa mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
AIRPURA
NINJA ZX 10R
AIRPURA
NINJA ZX 14R
AIRPURA
NINJA 250 SE
AIRPURA
NINJA 250
AIRPURA
NINJA 250 SL
AIRPURA
Z1000
AIRPURA
Z900RS CAFE
AIRPURA
Z900RS
AIRPURA
Z900
AIRPURA
Z650
AIRPURA
Z250
AIRPURA
Z250SL ABS
AIRPURA
Z250 SL
AIRPURA
Z125 PRO SE
AIRPURA
Z125 PRO
AIRPURA
VERSYS 1000
AIRPURA
VERSYS 650
AIRPURA
VERSYS X 250
AIRPURA
VULCAN S SE
AIRPURA
W800 CAFE
AIRPURA
W800
AIRPURA
W250 SE
AIRPURA
D TRACKER X
AIRPURA
D TRACKER SE
AIRPURA
W175 CAFE
AIRPURA
D TRACKER
AIRPURA
W175TR SE
AIRPURA
W175 SE
AIRPURA
KSR PRO
AIRPURA
W175
AIRPURA
W175TR
AIRPURA
KLX 250
AIRPURA