memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG
KECAMATAN SUMBEREJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SUMBEREJO
NINJA 250
SUMBEREJO
Z1000
SUMBEREJO
Z900RS
SUMBEREJO
Z900
SUMBEREJO
Z650
SUMBEREJO
Z250
SUMBEREJO
Z250SL ABS
SUMBEREJO
Z250 SL
SUMBEREJO
Z125 PRO
SUMBEREJO
VERSYS 650
SUMBEREJO
W800 CAFE
SUMBEREJO
W800
SUMBEREJO
W250 SE
SUMBEREJO
W175 CAFE
SUMBEREJO
D TRACKER
SUMBEREJO
W175TR SE
SUMBEREJO
W175 SE
SUMBEREJO
KSR PRO
SUMBEREJO
W175
SUMBEREJO
W175TR
SUMBEREJO
KLX 250
SUMBEREJO