memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. SRAGEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN SUKODONO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SUKODONO
NINJA 250
SUKODONO
Z1000
SUKODONO
Z900RS CAFE
SUKODONO
Z900RS
SUKODONO
Z900
SUKODONO
Z650
SUKODONO
Z250
SUKODONO
Z250SL ABS
SUKODONO
Z250 SL
SUKODONO
Z125 PRO SE
SUKODONO
Z125 PRO
SUKODONO
VERSYS 1000
SUKODONO
VERSYS 650
SUKODONO
VULCAN S SE
SUKODONO
W800 CAFE
SUKODONO
W800
SUKODONO
W250 SE
SUKODONO
D TRACKER X
SUKODONO
W175 CAFE
SUKODONO
D TRACKER
SUKODONO
W175TR SE
SUKODONO
W175 SE
SUKODONO
KSR PRO
SUKODONO
W175
SUKODONO
W175TR
SUKODONO
KLX 250
SUKODONO