memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda kalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dijadikan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa seketika cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. KEPULAUAN MENTAWAI, SUMATRA BARAT
KECAMATAN SIKAKAP
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda kalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dijadikan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa seketika cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SIKAKAP
NINJA ZX 10R
SIKAKAP
NINJA ZX 14R
SIKAKAP
NINJA 250 SE
SIKAKAP
NINJA 250
SIKAKAP
NINJA 250 SL
SIKAKAP
Z1000
SIKAKAP
Z900RS CAFE
SIKAKAP
Z900RS
SIKAKAP
Z900
SIKAKAP
Z650
SIKAKAP
Z250
SIKAKAP
Z250SL ABS
SIKAKAP
Z250 SL
SIKAKAP
Z125 PRO SE
SIKAKAP
Z125 PRO
SIKAKAP
VERSYS 1000
SIKAKAP
VERSYS 650
SIKAKAP
VERSYS X 250
SIKAKAP
VULCAN S SE
SIKAKAP
W800 CAFE
SIKAKAP
W800
SIKAKAP
W250 SE
SIKAKAP
D TRACKER X
SIKAKAP
D TRACKER SE
SIKAKAP
W175 CAFE
SIKAKAP
D TRACKER
SIKAKAP
W175TR SE
SIKAKAP
W175 SE
SIKAKAP
KSR PRO
SIKAKAP
W175
SIKAKAP
W175TR
SIKAKAP
KLX 250
SIKAKAP