menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut dihasilkan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. LUWU UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN SEKO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut dihasilkan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
SEKO
NINJA H2
SEKO
NINJA ZX 10R
SEKO
NINJA ZX 14R SE
SEKO
NINJA ZX 14R
SEKO
NINJA ZX 6R 636
SEKO
NEW NINJA 650
SEKO
NINJA 250 SE
SEKO
NINJA 250
SEKO
NINJA 250 SL
SEKO
Z1000
SEKO
Z900RS CAFE
SEKO
Z900RS
SEKO
Z900
SEKO
Z650
SEKO
Z250
SEKO
Z250SL ABS
SEKO
Z250 SL
SEKO
Z125 PRO SE
SEKO
Z125 PRO
SEKO
VERSYS 1000
SEKO
VERSYS 650
SEKO
VERSYS X 250
SEKO
VULCAN S SE
SEKO
W800 CAFE
SEKO
W800
SEKO
W250 SE
SEKO
D TRACKER X
SEKO
D TRACKER SE
SEKO
W175 CAFE
SEKO
D TRACKER
SEKO
W175TR SE
SEKO
W175 SE
SEKO
KSR PRO
SEKO
W175
SEKO
W175TR
SEKO
KLX 250
SEKO
NEX CROSSOVER
SEKO