memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda kalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. BULUKUMBA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN RILAU ALE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda kalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
RILAU ALE
NINJA 250
RILAU ALE
Z1000
RILAU ALE
Z900RS
RILAU ALE
Z900
RILAU ALE
Z650
RILAU ALE
Z250
RILAU ALE
Z250SL ABS
RILAU ALE
Z250 SL
RILAU ALE
Z125 PRO
RILAU ALE
VERSYS 650
RILAU ALE
W800 CAFE
RILAU ALE
W800
RILAU ALE
W250 SE
RILAU ALE
W175 CAFE
RILAU ALE
D TRACKER
RILAU ALE
W175TR SE
RILAU ALE
W175 SE
RILAU ALE
KSR PRO
RILAU ALE
W175
RILAU ALE
W175TR
RILAU ALE
KLX 250
RILAU ALE