menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda seandainya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa seketika cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN PEKUNCEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda seandainya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa seketika cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
PEKUNCEN
NINJA 250
PEKUNCEN
Z1000
PEKUNCEN
Z900RS CAFE
PEKUNCEN
Z900RS
PEKUNCEN
Z900
PEKUNCEN
Z650
PEKUNCEN
Z250
PEKUNCEN
Z250SL ABS
PEKUNCEN
Z250 SL
PEKUNCEN
Z125 PRO SE
PEKUNCEN
Z125 PRO
PEKUNCEN
VERSYS 1000
PEKUNCEN
VERSYS 650
PEKUNCEN
VULCAN S SE
PEKUNCEN
W800 CAFE
PEKUNCEN
W800
PEKUNCEN
W250 SE
PEKUNCEN
D TRACKER X
PEKUNCEN
W175 CAFE
PEKUNCEN
D TRACKER
PEKUNCEN
W175TR SE
PEKUNCEN
W175 SE
PEKUNCEN
KSR PRO
PEKUNCEN
W175
PEKUNCEN
W175TR
PEKUNCEN
KLX 250
PEKUNCEN