memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut diciptakan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KOTA SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN PALARAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut diciptakan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
PALARAN
NINJA ZX 10R
PALARAN
NINJA ZX 14R
PALARAN
NINJA 250 SE
PALARAN
NINJA 250
PALARAN
NINJA 250 SL
PALARAN
Z1000
PALARAN
Z900RS CAFE
PALARAN
Z900RS
PALARAN
Z900
PALARAN
Z650
PALARAN
Z250
PALARAN
Z250SL ABS
PALARAN
Z250 SL
PALARAN
Z125 PRO SE
PALARAN
Z125 PRO
PALARAN
VERSYS 1000
PALARAN
VERSYS 650
PALARAN
VERSYS X 250
PALARAN
VULCAN S SE
PALARAN
W800 CAFE
PALARAN
W800
PALARAN
W250 SE
PALARAN
D TRACKER X
PALARAN
D TRACKER SE
PALARAN
W175 CAFE
PALARAN
D TRACKER
PALARAN
W175TR SE
PALARAN
W175 SE
PALARAN
KSR PRO
PALARAN
W175
PALARAN
W175TR
PALARAN
KLX 250
PALARAN