memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda kalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. SUKOHARJO, JAWA TENGAH
KECAMATAN NGUTER
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda kalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
NGUTER
NINJA ZX 10R
NGUTER
NINJA ZX 14R
NGUTER
NEW NINJA 650
NGUTER
NINJA 250 SE
NGUTER
NINJA 250
NGUTER
NINJA 250 SL
NGUTER
Z1000
NGUTER
Z900RS CAFE
NGUTER
Z900RS
NGUTER
Z900
NGUTER
Z650
NGUTER
Z250
NGUTER
Z250SL ABS
NGUTER
Z250 SL
NGUTER
Z125 PRO SE
NGUTER
Z125 PRO
NGUTER
VERSYS 1000
NGUTER
VERSYS 650
NGUTER
VERSYS X 250
NGUTER
VULCAN S SE
NGUTER
W800 CAFE
NGUTER
W800
NGUTER
W250 SE
NGUTER
D TRACKER X
NGUTER
D TRACKER SE
NGUTER
W175 CAFE
NGUTER
D TRACKER
NGUTER
W175TR SE
NGUTER
W175 SE
NGUTER
KSR PRO
NGUTER
W175
NGUTER
W175TR
NGUTER
KLX 250
NGUTER
NEX CROSSOVER
NGUTER