memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN MOYO UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MOYO UTARA
NINJA 250
MOYO UTARA
Z1000
MOYO UTARA
Z900RS
MOYO UTARA
Z900
MOYO UTARA
Z650
MOYO UTARA
Z250
MOYO UTARA
Z250 SL
MOYO UTARA
Z125 PRO
MOYO UTARA
W800 CAFE
MOYO UTARA
W800
MOYO UTARA
W250 SE
MOYO UTARA
W175 CAFE
MOYO UTARA
D TRACKER
MOYO UTARA
W175TR SE
MOYO UTARA
W175 SE
MOYO UTARA
KSR PRO
MOYO UTARA
W175
MOYO UTARA
W175TR
MOYO UTARA
KLX 250
MOYO UTARA