memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BARITO KUALA, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN MEKAR SARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MEKAR SARI
NINJA 250
MEKAR SARI
Z1000
MEKAR SARI
Z900RS
MEKAR SARI
Z900
MEKAR SARI
Z650
MEKAR SARI
Z250
MEKAR SARI
Z250 SL
MEKAR SARI
Z125 PRO
MEKAR SARI
W800 CAFE
MEKAR SARI
W800
MEKAR SARI
W250 SE
MEKAR SARI
W175 CAFE
MEKAR SARI
D TRACKER
MEKAR SARI
W175TR SE
MEKAR SARI
W175 SE
MEKAR SARI
KSR PRO
MEKAR SARI
W175
MEKAR SARI
W175TR
MEKAR SARI
KLX 250
MEKAR SARI