menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diwujudkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa seketika cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN KAJUARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diwujudkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa seketika cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KAJUARA
NINJA ZX 10R
KAJUARA
NINJA ZX 14R
KAJUARA
NINJA 250 SE
KAJUARA
NINJA 250
KAJUARA
NINJA 250 SL
KAJUARA
Z1000
KAJUARA
Z900RS CAFE
KAJUARA
Z900RS
KAJUARA
Z900
KAJUARA
Z650
KAJUARA
Z250
KAJUARA
Z250SL ABS
KAJUARA
Z250 SL
KAJUARA
Z125 PRO SE
KAJUARA
Z125 PRO
KAJUARA
VERSYS 1000
KAJUARA
VERSYS 650
KAJUARA
VERSYS X 250
KAJUARA
VULCAN S SE
KAJUARA
W800 CAFE
KAJUARA
W800
KAJUARA
W250 SE
KAJUARA
D TRACKER X
KAJUARA
D TRACKER SE
KAJUARA
W175 CAFE
KAJUARA
D TRACKER
KAJUARA
W175TR SE
KAJUARA
W175 SE
KAJUARA
KSR PRO
KAJUARA
W175
KAJUARA
W175TR
KAJUARA
KLX 250
KAJUARA