menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diwujudkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. JOMBANG, JAWA TIMUR
KECAMATAN KABUH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diwujudkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KABUH
NINJA ZX 10R
KABUH
NINJA ZX 14R
KABUH
NEW NINJA 650
KABUH
NINJA 250 SE
KABUH
NINJA 250
KABUH
NINJA 250 SL
KABUH
Z1000
KABUH
Z900RS CAFE
KABUH
Z900RS
KABUH
Z900
KABUH
Z650
KABUH
Z250
KABUH
Z250SL ABS
KABUH
Z250 SL
KABUH
Z125 PRO SE
KABUH
Z125 PRO
KABUH
VERSYS 1000
KABUH
VERSYS 650
KABUH
VERSYS X 250
KABUH
VULCAN S SE
KABUH
W800 CAFE
KABUH
W800
KABUH
W250 SE
KABUH
D TRACKER X
KABUH
D TRACKER SE
KABUH
W175 CAFE
KABUH
D TRACKER
KABUH
W175TR SE
KABUH
W175 SE
KABUH
KSR PRO
KABUH
W175
KABUH
W175TR
KABUH
KLX 250
KABUH
NEX CROSSOVER
KABUH