menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda bila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut diwujudkan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN IWOIMENDAA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda bila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut diwujudkan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
IWOIMENDAA
NINJA 250
IWOIMENDAA
Z1000
IWOIMENDAA
Z900RS
IWOIMENDAA
Z900
IWOIMENDAA
Z650
IWOIMENDAA
Z250
IWOIMENDAA
Z250 SL
IWOIMENDAA
Z125 PRO
IWOIMENDAA
W800 CAFE
IWOIMENDAA
W800
IWOIMENDAA
W250 SE
IWOIMENDAA
W175 CAFE
IWOIMENDAA
D TRACKER
IWOIMENDAA
W175TR SE
IWOIMENDAA
W175 SE
IWOIMENDAA
KSR PRO
IWOIMENDAA
W175
IWOIMENDAA
W175TR
IWOIMENDAA
KLX 250
IWOIMENDAA