menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda kalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen hal yang demikian dijadikan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. INTAN JAYA, PAPUA
KECAMATAN HOMEYO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda kalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen hal yang demikian dijadikan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
HOMEYO
NINJA ZX 10R
HOMEYO
NINJA ZX 14R
HOMEYO
NEW NINJA 650
HOMEYO
NINJA 250 SE
HOMEYO
NINJA 250
HOMEYO
NINJA 250 SL
HOMEYO
Z1000
HOMEYO
Z900RS CAFE
HOMEYO
Z900RS
HOMEYO
Z900
HOMEYO
Z650
HOMEYO
Z250
HOMEYO
Z250SL ABS
HOMEYO
Z250 SL
HOMEYO
Z125 PRO SE
HOMEYO
Z125 PRO
HOMEYO
VERSYS 1000
HOMEYO
VERSYS 650
HOMEYO
VERSYS X 250
HOMEYO
VULCAN S SE
HOMEYO
W800 CAFE
HOMEYO
W800
HOMEYO
W250 SE
HOMEYO
D TRACKER X
HOMEYO
D TRACKER SE
HOMEYO
W175 CAFE
HOMEYO
D TRACKER
HOMEYO
W175TR SE
HOMEYO
W175 SE
HOMEYO
KSR PRO
HOMEYO
W175
HOMEYO
W175TR
HOMEYO
KLX 250
HOMEYO
NEX CROSSOVER
HOMEYO