memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda bila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR, JAMBI
KECAMATAN GERAGAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda bila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
GERAGAI
NINJA ZX 10R
GERAGAI
NINJA ZX 14R
GERAGAI
NINJA 250 SE
GERAGAI
NINJA 250
GERAGAI
NINJA 250 SL
GERAGAI
Z1000
GERAGAI
Z900RS CAFE
GERAGAI
Z900RS
GERAGAI
Z900
GERAGAI
Z650
GERAGAI
Z250
GERAGAI
Z250SL ABS
GERAGAI
Z250 SL
GERAGAI
Z125 PRO SE
GERAGAI
Z125 PRO
GERAGAI
VERSYS 1000
GERAGAI
VERSYS 650
GERAGAI
VERSYS X 250
GERAGAI
VULCAN S SE
GERAGAI
W800 CAFE
GERAGAI
W800
GERAGAI
W250 SE
GERAGAI
D TRACKER X
GERAGAI
D TRACKER SE
GERAGAI
W175 CAFE
GERAGAI
D TRACKER
GERAGAI
W175TR SE
GERAGAI
W175 SE
GERAGAI
KSR PRO
GERAGAI
W175
GERAGAI
W175TR
GERAGAI
KLX 250
GERAGAI