menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dijadikan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BONTOALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dijadikan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BONTOALA
NINJA 250
BONTOALA
Z1000
BONTOALA
Z900RS CAFE
BONTOALA
Z900RS
BONTOALA
Z900
BONTOALA
Z650
BONTOALA
Z250
BONTOALA
Z250SL ABS
BONTOALA
Z250 SL
BONTOALA
Z125 PRO SE
BONTOALA
Z125 PRO
BONTOALA
VERSYS 1000
BONTOALA
VERSYS 650
BONTOALA
VULCAN S SE
BONTOALA
W800 CAFE
BONTOALA
W800
BONTOALA
W250 SE
BONTOALA
D TRACKER X
BONTOALA
W175 CAFE
BONTOALA
D TRACKER
BONTOALA
W175TR SE
BONTOALA
W175 SE
BONTOALA
KSR PRO
BONTOALA
W175
BONTOALA
W175TR
BONTOALA
KLX 250
BONTOALA