menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diwujudkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN BANTUL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diwujudkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BANTUL
NINJA ZX 10R
BANTUL
NINJA ZX 14R
BANTUL
NEW NINJA 650
BANTUL
NINJA 250 SE
BANTUL
NINJA 250
BANTUL
NINJA 250 SL
BANTUL
Z1000
BANTUL
Z900RS CAFE
BANTUL
Z900RS
BANTUL
Z900
BANTUL
Z650
BANTUL
Z250
BANTUL
Z250SL ABS
BANTUL
Z250 SL
BANTUL
Z125 PRO SE
BANTUL
Z125 PRO
BANTUL
VERSYS 1000
BANTUL
VERSYS 650
BANTUL
VERSYS X 250
BANTUL
VULCAN S SE
BANTUL
W800 CAFE
BANTUL
W800
BANTUL
W250 SE
BANTUL
D TRACKER X
BANTUL
D TRACKER SE
BANTUL
W175 CAFE
BANTUL
D TRACKER
BANTUL
W175TR SE
BANTUL
W175 SE
BANTUL
KSR PRO
BANTUL
W175
BANTUL
W175TR
BANTUL
KLX 250
BANTUL
NEX CROSSOVER
BANTUL