menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. TEMANGGUNG, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BANSARI
NINJA ZX 10R
BANSARI
NINJA ZX 14R
BANSARI
NINJA 250 SE
BANSARI
NINJA 250
BANSARI
NINJA 250 SL
BANSARI
Z1000
BANSARI
Z900RS CAFE
BANSARI
Z900RS
BANSARI
Z900
BANSARI
Z650
BANSARI
Z250
BANSARI
Z250SL ABS
BANSARI
Z250 SL
BANSARI
Z125 PRO SE
BANSARI
Z125 PRO
BANSARI
VERSYS 1000
BANSARI
VERSYS 650
BANSARI
VERSYS X 250
BANSARI
VULCAN S SE
BANSARI
W800 CAFE
BANSARI
W800
BANSARI
W250 SE
BANSARI
D TRACKER X
BANSARI
D TRACKER SE
BANSARI
W175 CAFE
BANSARI
D TRACKER
BANSARI
W175TR SE
BANSARI
W175 SE
BANSARI
KSR PRO
BANSARI
W175
BANSARI
W175TR
BANSARI
KLX 250
BANSARI