KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di berbagai kondisi jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN WOJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di berbagai kondisi jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2 CARBON
WOJA
NINJA H2
WOJA
NINJA ZX 10R
WOJA
NINJA ZX 14R SE
WOJA
NINJA ZX 14R
WOJA
NINJA ZX 6R 636
WOJA
NEW NINJA 650
WOJA
NINJA 250 SE
WOJA
NINJA 250
WOJA
NINJA 250 SL
WOJA
Z1000
WOJA
Z900RS CAFE
WOJA
Z900RS
WOJA
Z900
WOJA
Z650
WOJA
Z250
WOJA
Z250SL ABS
WOJA
Z250 SL
WOJA
Z125 PRO SE
WOJA
Z125 PRO
WOJA
VERSYS 1000
WOJA
VERSYS 650
WOJA
VERSYS X 250
WOJA
VULCAN S SE
WOJA
W800 CAFE
WOJA
W800
WOJA
W250 SE
WOJA
D TRACKER X
WOJA
D TRACKER SE
WOJA
W175 CAFE
WOJA
D TRACKER
WOJA
W175TR SE
WOJA
W175 SE
WOJA
KSR PRO
WOJA
W175
WOJA
W175TR
WOJA
KLX 250
WOJA
NEX CROSSOVER
WOJA