KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berkeinginan konsumennya mempunyai pilihan motor lincah dan agresif di bermacam-macam keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KOTA DEPOK, JAWA BARAT
KECAMATAN TAPOS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berkeinginan konsumennya mempunyai pilihan motor lincah dan agresif di bermacam-macam keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
TAPOS
NINJA ZX 10R
TAPOS
NINJA ZX 14R
TAPOS
NEW NINJA 650
TAPOS
NINJA 250 SE
TAPOS
NINJA 250
TAPOS
NINJA 250 SL
TAPOS
Z1000
TAPOS
Z900RS CAFE
TAPOS
Z900RS
TAPOS
Z900
TAPOS
Z650
TAPOS
Z250
TAPOS
Z250SL ABS
TAPOS
Z250 SL
TAPOS
Z125 PRO SE
TAPOS
Z125 PRO
TAPOS
VERSYS 1000
TAPOS
VERSYS 650
TAPOS
VERSYS X 250
TAPOS
VULCAN S SE
TAPOS
W800 CAFE
TAPOS
W800
TAPOS
W250 SE
TAPOS
D TRACKER X
TAPOS
D TRACKER SE
TAPOS
W175 CAFE
TAPOS
D TRACKER
TAPOS
W175TR SE
TAPOS
W175 SE
TAPOS
KSR PRO
TAPOS
W175
TAPOS
W175TR
TAPOS
KLX 250
TAPOS
NEX CROSSOVER
TAPOS