KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab mau konsumennya mempunyai opsi motor lincah dan agresif di beragam keadaan jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya alternatif yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SELONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab mau konsumennya mempunyai opsi motor lincah dan agresif di beragam keadaan jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya alternatif yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
SELONG
NINJA ZX 10R
SELONG
NINJA ZX 14R
SELONG
NEW NINJA 650
SELONG
NINJA 250 SE
SELONG
NINJA 250
SELONG
NINJA 250 SL
SELONG
Z1000
SELONG
Z900RS CAFE
SELONG
Z900RS
SELONG
Z900
SELONG
Z650
SELONG
Z250
SELONG
Z250SL ABS
SELONG
Z250 SL
SELONG
Z125 PRO SE
SELONG
Z125 PRO
SELONG
VERSYS 1000
SELONG
VERSYS 650
SELONG
VERSYS X 250
SELONG
VULCAN S SE
SELONG
W800 CAFE
SELONG
W800
SELONG
W250 SE
SELONG
D TRACKER X
SELONG
D TRACKER SE
SELONG
W175 CAFE
SELONG
D TRACKER
SELONG
W175TR SE
SELONG
W175 SE
SELONG
KSR PRO
SELONG
W175
SELONG
W175TR
SELONG
KLX 250
SELONG
NEX CROSSOVER
SELONG