KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di bermacam keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengendalian. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. SORONG SELATAN, PAPUA BARAT
KECAMATAN SAIFI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di bermacam keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengendalian. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
SAIFI
NINJA ZX 10R
SAIFI
NINJA ZX 14R
SAIFI
NEW NINJA 650
SAIFI
NINJA 250 SE
SAIFI
NINJA 250
SAIFI
NINJA 250 SL
SAIFI
Z1000
SAIFI
Z900RS CAFE
SAIFI
Z900RS
SAIFI
Z900
SAIFI
Z650
SAIFI
Z250
SAIFI
Z250SL ABS
SAIFI
Z250 SL
SAIFI
Z125 PRO SE
SAIFI
Z125 PRO
SAIFI
VERSYS 1000
SAIFI
VERSYS 650
SAIFI
VERSYS X 250
SAIFI
VULCAN S SE
SAIFI
W800 CAFE
SAIFI
W800
SAIFI
W250 SE
SAIFI
D TRACKER X
SAIFI
D TRACKER SE
SAIFI
W175 CAFE
SAIFI
D TRACKER
SAIFI
W175TR SE
SAIFI
W175 SE
SAIFI
KSR PRO
SAIFI
W175
SAIFI
W175TR
SAIFI
KLX 250
SAIFI
NEX CROSSOVER
SAIFI