KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena mau konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di pelbagai kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KAB. TULANGBAWANG, LAMPUNG
KECAMATAN PENAWAR TAMA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena mau konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di pelbagai kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Z1000
PENAWAR TAMA
Z900RS
PENAWAR TAMA
Z900
PENAWAR TAMA
Z650
PENAWAR TAMA
Z250
PENAWAR TAMA
Z250 SL
PENAWAR TAMA
W800
PENAWAR TAMA
W250 SE
PENAWAR TAMA
W175 SE
PENAWAR TAMA
KSR PRO
PENAWAR TAMA
W175
PENAWAR TAMA
W175TR
PENAWAR TAMA
KLX 250
PENAWAR TAMA