KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di beraneka kondisi jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro ditunjang mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KOTA SUNGAI PENUH, JAMBI
KECAMATAN KUMUN DEBAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di beraneka kondisi jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro ditunjang mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
KUMUN DEBAI
Z1000
KUMUN DEBAI
Z900RS
KUMUN DEBAI
Z900
KUMUN DEBAI
Z650
KUMUN DEBAI
Z250
KUMUN DEBAI
Z250 SL
KUMUN DEBAI
Z125 PRO
KUMUN DEBAI
W800
KUMUN DEBAI
W250 SE
KUMUN DEBAI
W175 SE
KUMUN DEBAI
KSR PRO
KUMUN DEBAI
W175
KUMUN DEBAI
W175TR
KUMUN DEBAI
KLX 250
KUMUN DEBAI