KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya mempunyai opsi motor lincah dan agresif di beraneka keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro ditunjang mesin yang bertenaga, menjadikannya alternatif yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN KEMPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya mempunyai opsi motor lincah dan agresif di beraneka keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro ditunjang mesin yang bertenaga, menjadikannya alternatif yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
KEMPO
NINJA ZX 10R
KEMPO
NINJA ZX 14R
KEMPO
NEW NINJA 650
KEMPO
NINJA 250 SE
KEMPO
NINJA 250
KEMPO
NINJA 250 SL
KEMPO
Z1000
KEMPO
Z900RS CAFE
KEMPO
Z900RS
KEMPO
Z900
KEMPO
Z650
KEMPO
Z250
KEMPO
Z250SL ABS
KEMPO
Z250 SL
KEMPO
Z125 PRO SE
KEMPO
Z125 PRO
KEMPO
VERSYS 1000
KEMPO
VERSYS 650
KEMPO
VERSYS X 250
KEMPO
VULCAN S SE
KEMPO
W800 CAFE
KEMPO
W800
KEMPO
W250 SE
KEMPO
D TRACKER X
KEMPO
D TRACKER SE
KEMPO
W175 CAFE
KEMPO
D TRACKER
KEMPO
W175TR SE
KEMPO
W175 SE
KEMPO
KSR PRO
KEMPO
W175
KEMPO
W175TR
KEMPO
KLX 250
KEMPO
NEX CROSSOVER
KEMPO