KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berharap konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di berjenis-jenis kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didorong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KOTA PROBOLINGGO, JAWA TIMUR
KECAMATAN KEDOPOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berharap konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di berjenis-jenis kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didorong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
KEDOPOK
NINJA ZX 10R
KEDOPOK
NINJA ZX 14R
KEDOPOK
NINJA 250 SE
KEDOPOK
NINJA 250
KEDOPOK
NINJA 250 SL
KEDOPOK
Z1000
KEDOPOK
Z900RS CAFE
KEDOPOK
Z900RS
KEDOPOK
Z900
KEDOPOK
Z650
KEDOPOK
Z250
KEDOPOK
Z250SL ABS
KEDOPOK
Z250 SL
KEDOPOK
Z125 PRO SE
KEDOPOK
Z125 PRO
KEDOPOK
VERSYS 1000
KEDOPOK
VERSYS 650
KEDOPOK
VERSYS X 250
KEDOPOK
VULCAN S SE
KEDOPOK
W800 CAFE
KEDOPOK
W800
KEDOPOK
W250 SE
KEDOPOK
D TRACKER X
KEDOPOK
D TRACKER SE
KEDOPOK
W175 CAFE
KEDOPOK
D TRACKER
KEDOPOK
W175TR SE
KEDOPOK
W175 SE
KEDOPOK
KSR PRO
KEDOPOK
W175
KEDOPOK
W175TR
KEDOPOK
KLX 250
KEDOPOK