KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di pelbagai situasi jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KAB. TELUK WONDAMA, PAPUA BARAT
KECAMATAN DUAIRI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di pelbagai situasi jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
DUAIRI
NINJA ZX 10R
DUAIRI
NINJA ZX 14R
DUAIRI
NEW NINJA 650
DUAIRI
NINJA 250 SE
DUAIRI
NINJA 250
DUAIRI
NINJA 250 SL
DUAIRI
Z1000
DUAIRI
Z900RS CAFE
DUAIRI
Z900RS
DUAIRI
Z900
DUAIRI
Z650
DUAIRI
Z250
DUAIRI
Z250SL ABS
DUAIRI
Z250 SL
DUAIRI
Z125 PRO SE
DUAIRI
Z125 PRO
DUAIRI
VERSYS 1000
DUAIRI
VERSYS 650
DUAIRI
VERSYS X 250
DUAIRI
VULCAN S SE
DUAIRI
W800 CAFE
DUAIRI
W800
DUAIRI
W250 SE
DUAIRI
D TRACKER X
DUAIRI
D TRACKER SE
DUAIRI
W175 CAFE
DUAIRI
D TRACKER
DUAIRI
W175TR SE
DUAIRI
W175 SE
DUAIRI
KSR PRO
DUAIRI
W175
DUAIRI
W175TR
DUAIRI
KLX 250
DUAIRI
NEX CROSSOVER
DUAIRI