KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berkeinginan konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di beragam keadaan jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KOTA BANDUNG, JAWA BARAT
KECAMATAN ASTANAANYAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berkeinginan konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di beragam keadaan jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
ASTANAANYAR
Z1000
ASTANAANYAR
Z900RS
ASTANAANYAR
Z900
ASTANAANYAR
Z650
ASTANAANYAR
Z250
ASTANAANYAR
Z250 SL
ASTANAANYAR
Z125 PRO
ASTANAANYAR
W800
ASTANAANYAR
W250 SE
ASTANAANYAR
W175 SE
ASTANAANYAR
KSR PRO
ASTANAANYAR
W175
ASTANAANYAR
W175TR
ASTANAANYAR
KLX 250
ASTANAANYAR