KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab mau konsumennya mempunyai opsi motor lincah dan agresif di beragam keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KOTA BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN ASAKOTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab mau konsumennya mempunyai opsi motor lincah dan agresif di beragam keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
ASAKOTA
NINJA ZX 10R
ASAKOTA
NINJA ZX 14R
ASAKOTA
NINJA 250 SE
ASAKOTA
NINJA 250
ASAKOTA
NINJA 250 SL
ASAKOTA
Z1000
ASAKOTA
Z900RS CAFE
ASAKOTA
Z900RS
ASAKOTA
Z900
ASAKOTA
Z650
ASAKOTA
Z250
ASAKOTA
Z250SL ABS
ASAKOTA
Z250 SL
ASAKOTA
Z125 PRO SE
ASAKOTA
Z125 PRO
ASAKOTA
VERSYS 1000
ASAKOTA
VERSYS 650
ASAKOTA
VERSYS X 250
ASAKOTA
VULCAN S SE
ASAKOTA
W800 CAFE
ASAKOTA
W800
ASAKOTA
W250 SE
ASAKOTA
D TRACKER X
ASAKOTA
D TRACKER SE
ASAKOTA
W175 CAFE
ASAKOTA
D TRACKER
ASAKOTA
W175TR SE
ASAKOTA
W175 SE
ASAKOTA
KSR PRO
ASAKOTA
W175
ASAKOTA
W175TR
ASAKOTA
KLX 250
ASAKOTA