Jika Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, namun juga terbukti mampu untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sangat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya pun sangat ringan cuma 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure yaitu ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meskipun hal ini betul-betul penting, terutamanya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 telpon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Pilihan hijau benar-benar menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
KAB. MINAHASA UTARA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN WORI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, namun juga terbukti mampu untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sangat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya pun sangat ringan cuma 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure yaitu ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meskipun hal ini betul-betul penting, terutamanya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 telpon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Pilihan hijau benar-benar menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2 CARBON
WORI
NINJA H2
WORI
NINJA ZX 10R
WORI
NINJA ZX 14R SE
WORI
NINJA ZX 14R
WORI
NINJA ZX 6R 636
WORI
NEW NINJA 650
WORI
NINJA 250 SE
WORI
NINJA 250
WORI
NINJA 250 SL
WORI
Z1000
WORI
Z900RS CAFE
WORI
Z900RS
WORI
Z900
WORI
Z650
WORI
Z250
WORI
Z250SL ABS
WORI
Z250 SL
WORI
Z125 PRO SE
WORI
Z125 PRO
WORI
VERSYS 1000
WORI
VERSYS 650
WORI
VERSYS X 250
WORI
VULCAN S SE
WORI
W800 CAFE
WORI
W800
WORI
W250 SE
WORI
D TRACKER X
WORI
D TRACKER SE
WORI
W175 CAFE
WORI
D TRACKER
WORI
W175TR SE
WORI
W175 SE
WORI
KSR PRO
WORI
W175
WORI
W175TR
WORI
KLX 250
WORI
NEX CROSSOVER
WORI