Apabila Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga rupanya sanggup untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malahan betul-betul ringan hanya 138 kg. Pensupport kecakapannya sebagai motor adventure yaitu ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Sedangkan hal ini betul-betul penting, lebih-lebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya maksimal 24,13 telpon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Alternatif hijau betul-betul menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga benar-benar menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. MESUJI, LAMPUNG
KECAMATAN TANJUNG RAYA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga rupanya sanggup untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malahan betul-betul ringan hanya 138 kg. Pensupport kecakapannya sebagai motor adventure yaitu ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Sedangkan hal ini betul-betul penting, lebih-lebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya maksimal 24,13 telpon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Alternatif hijau betul-betul menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga benar-benar menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Z1000
TANJUNG RAYA
Z900RS
TANJUNG RAYA
Z900
TANJUNG RAYA
Z650
TANJUNG RAYA
Z250
TANJUNG RAYA
Z250 SL
TANJUNG RAYA
W800
TANJUNG RAYA
W250 SE
TANJUNG RAYA
W175 SE
TANJUNG RAYA
KSR PRO
TANJUNG RAYA
W175
TANJUNG RAYA
W175TR
TANJUNG RAYA
KLX 250
TANJUNG RAYA