Jikalau Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tetapi juga ternyata kapabel untuk melumat trek tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di beragam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya malah sangat ringan cuma 138 kg. Pensupport kemampuannya sebagai motor adventure yakni kehadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor adalah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meski hal ini benar-benar penting, lebih-lebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 ponsel pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna yakni hijau dan putih. Opsi hijau benar-benar menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN TABARU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jikalau Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tetapi juga ternyata kapabel untuk melumat trek tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di beragam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya malah sangat ringan cuma 138 kg. Pensupport kemampuannya sebagai motor adventure yakni kehadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor adalah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meski hal ini benar-benar penting, lebih-lebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 ponsel pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna yakni hijau dan putih. Opsi hijau benar-benar menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
TABARU
NINJA ZX 10R
TABARU
NINJA ZX 14R
TABARU
NEW NINJA 650
TABARU
NINJA 250 SE
TABARU
NINJA 250
TABARU
NINJA 250 SL
TABARU
Z1000
TABARU
Z900RS CAFE
TABARU
Z900RS
TABARU
Z900
TABARU
Z650
TABARU
Z250
TABARU
Z250SL ABS
TABARU
Z250 SL
TABARU
Z125 PRO SE
TABARU
Z125 PRO
TABARU
VERSYS 1000
TABARU
VERSYS 650
TABARU
VERSYS X 250
TABARU
VULCAN S SE
TABARU
W800 CAFE
TABARU
W800
TABARU
W250 SE
TABARU
D TRACKER X
TABARU
D TRACKER SE
TABARU
W175 CAFE
TABARU
D TRACKER
TABARU
W175TR SE
TABARU
W175 SE
TABARU
KSR PRO
TABARU
W175
TABARU
W175TR
TABARU
KLX 250
TABARU
NEX CROSSOVER
TABARU