Bila Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga ternyata kapabel untuk melumat trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa dipakai melintas di berjenis-jenis medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malahan betul-betul ringan hanya 138 kg. Pensupport kemampuannya sebagai motor adventure ialah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meski hal ini benar-benar penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S ialah varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya optimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna adalah hijau dan putih. Opsi hijau sangat memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. KONAWE, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN SAMPARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bila Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga ternyata kapabel untuk melumat trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa dipakai melintas di berjenis-jenis medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malahan betul-betul ringan hanya 138 kg. Pensupport kemampuannya sebagai motor adventure ialah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meski hal ini benar-benar penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S ialah varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya optimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna adalah hijau dan putih. Opsi hijau sangat memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
SAMPARA
NINJA ZX 10R
SAMPARA
NINJA ZX 14R
SAMPARA
NINJA 250 SE
SAMPARA
NINJA 250
SAMPARA
NINJA 250 SL
SAMPARA
Z1000
SAMPARA
Z900RS CAFE
SAMPARA
Z900RS
SAMPARA
Z900
SAMPARA
Z650
SAMPARA
Z250
SAMPARA
Z250SL ABS
SAMPARA
Z250 SL
SAMPARA
Z125 PRO SE
SAMPARA
Z125 PRO
SAMPARA
VERSYS 1000
SAMPARA
VERSYS 650
SAMPARA
VERSYS X 250
SAMPARA
VULCAN S SE
SAMPARA
W800 CAFE
SAMPARA
W800
SAMPARA
W250 SE
SAMPARA
D TRACKER X
SAMPARA
D TRACKER SE
SAMPARA
W175 CAFE
SAMPARA
D TRACKER
SAMPARA
W175TR SE
SAMPARA
W175 SE
SAMPARA
KSR PRO
SAMPARA
W175
SAMPARA
W175TR
SAMPARA
KLX 250
SAMPARA