Kalau Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tetapi juga ternyata sanggup untuk melumat jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya malahan sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Pendorong kecakapannya sebagai motor adventure ialah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yakni Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini sungguh-sungguh penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya optimal 24,13 smartphone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PASI KOLAGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kalau Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tetapi juga ternyata sanggup untuk melumat jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya malahan sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Pendorong kecakapannya sebagai motor adventure ialah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yakni Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini sungguh-sungguh penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya optimal 24,13 smartphone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
PASI KOLAGA
Z1000
PASI KOLAGA
Z900RS
PASI KOLAGA
Z900
PASI KOLAGA
Z650
PASI KOLAGA
Z250
PASI KOLAGA
Z250 SL
PASI KOLAGA
Z125 PRO
PASI KOLAGA
W800
PASI KOLAGA
W250 SE
PASI KOLAGA
W175 SE
PASI KOLAGA
KSR PRO
PASI KOLAGA
W175
PASI KOLAGA
W175TR
PASI KOLAGA
KLX 250
PASI KOLAGA