Sekiranya Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga terbukti sanggup untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diaplikasikan melintas di bermacam-macam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya merupakan 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya pun benar-benar ringan hanya 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure yaitu kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini benar-benar penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yaitu varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau benar-benar menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. TAPANULI UTARA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN PARMONANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga terbukti sanggup untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diaplikasikan melintas di bermacam-macam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya merupakan 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya pun benar-benar ringan hanya 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure yaitu kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini benar-benar penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yaitu varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau benar-benar menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
PARMONANGAN
Z1000
PARMONANGAN
Z900RS
PARMONANGAN
Z900
PARMONANGAN
Z650
PARMONANGAN
Z250
PARMONANGAN
Z250 SL
PARMONANGAN
Z125 PRO
PARMONANGAN
W800
PARMONANGAN
W250 SE
PARMONANGAN
W175 SE
PARMONANGAN
KSR PRO
PARMONANGAN
W175
PARMONANGAN
W175TR
PARMONANGAN
KLX 250
PARMONANGAN